UPDATE COVID-19 INDONESIA

Template Blog Terbaik Tahun 2020


Kakul.net - Siapa yang tak kenal dengan Mas Sugeng ini, seorang blogger yang terkenal dan selalu menghasilkan karya terbaiknya, terutama membuat template dengan gaya dan desain unik, namun tetap lebih mengedepankan SEO template. Dari latar belakang itulah admin kali ini akan memberikan informasi tentang Template Blog Terbaik Tahun 2020.

Beberapa template karya Mas Sugeng yang sampai saat ini dan terus terupdate masih dipakai ribuan blogger indonesia, seperti template EvoMagz, VioMagz, dan template terbaru LinkMagz.

Seperti yang admin baca di situs resmi Mas Sugeng, Sugeng.id, bahwa sekitar 5000 blogger yang sudah berlangganan template hasil karya beliau.

Untuk melihat jenis templatenya Mas Sugeng, Silahkan Kunjungi Disini

Belum lama-lama ini Mas Sugeng sudah merilis template versi terbaru dengan nama "LinkMAGZ". Entah terinspirasi dan termotivasi darimana sehingga Mas Sugeng memberi nama "LinkMagz". Namun menurut Saya, keren dan bagus juga namanya, simpel dan mudah diingat.

Baca Juga : Cara Mengganti Template (Tema) Blog di Tampilan Blogger Versi Terbaru.

Mengenal Lebih dekat Template LinkMagz. Apa saja keunggulannya?

Tampilan Linkmagz Versi Terbaru



Mengapa Template LinkMagz perlu Anda miliki?

Pertama, dari segi kecepatan, loading LinkMagz termasuk cepat sekali bila dibandingkan yang lainnya. Kecepatan loading template buatan Mas Sugeng saat ini perlu Anda perhitungkan karena akan bersaing dengan ribuan template lainnya. Teman-teman mungkin sudah ketahui bahwa kecepatan loading template akan mempengaruhi peringkat blog dalam penelusuran mesin Google.

Kedua, dari segi tampilan LinkMagz. Template itu kan diibaratkan rumah, jika tampilan rumah dilihat dari luar saja sudah menarik, apalagi didalamnya pasti lebih tertata rapi.

Saya suka banget tampilan Linkmagz dengan paduan warnanya, simpel dan sejuk, sehingga lebih elegan dan enak dipandang mata. Warna tersebut memperlihatkan kedewasaan Mas Sugeng itu sendiri dalam mengelola dan mendesain sebuah template. Tak perlu memberi warna yang mencolok itu saja sudah sangat elegan.

Dark mode (tampilan model gelap) bisa jadi pilihan tampilan template saat ini, itu semua ada di template Mas Sugeng. Tampilan template Mode gelap sekarang ini lagi ngetren. Contoh seperti situs tirto.id, salah satu situs berita populer yang sangat terkenal karena memiliki tampilan lebih fress karena fitur menarik dark mode.

Ketiga, Struktur Template. Saya rasa, struktur template LinkMagz, merupakan salah satu struktur template terbaik blog untuk saat ini. Maka tak heran dengan menu dan tampilan terbaru LinkMagz, Mas Sugeng sebut "Template Blog Terbaik Tahun 2020".

Keunggulan lainnya yang dimiliki adalah, pengaturan template LinkMagz 100% lewat menu tata letak. Saya rasa Mas Sugeng sudah berbaik hati banget, tujuannya agar lebih mempermudah pekerjaan Anda ketika mau edit HTML.

Bulak balik Edit HTML saat ini selalu jadi kendala blogger pemula, sehingga kesannya sangat ribet. Makanya LinkMagz solusi template terbaik saat ini buat kalian semua.

Baca Juga : Cara Cepat Mendaftar Google Adsense dari Blog Tahun 2020

Itulah beberapa penilaian dari saya tentang keunggulan template LinkMagz versi terbaru karya Mas Sugeng. Agar tidak berasumsi dan berpikir kemana-mana, mari kita cek keunggulan apa saja yang terdapat pada template LinkMagz.

Bila dilihat dari blog Sugeng.id, inilah beberapa keunggulan Template LinkMagz:
  • Pastinya SEO Friendly
  • Responsive / Mobile Friendly
  • Memiliki Layout versi 3, (bisa show/hide widget melalui tata letak)
  • Sudah menggunakan schema markup
  • Tombol order via WhatsApp untuk postingan produk dan jasa
  • Slider gambar postingan produk dan jasa
  • Related Posts
  • Breadcrumbs
  • Tombol Share
  • Widget iklan otomatis di tengah artikel
  • Menu Navigasi Sticky
  • Navigasi halaman dengan mode load more
  • Smooth Scroll
  • Tombol Back to Top
  • Update resmi dari Mas Sugeng 
[ DEMO ]  [ BELI ]

Bagaimana Anda tertarik untuk memilikinya? silahkan kalian pesan langsung sama Mas Sugengnya.

Ok demikian sekedar informasi dari saya tentang Template Blog Terbaik Tahun 2020, semoga saja artikel ini dapat bermanfaan untuk teman-teman blogger semua.

Salam Sukses selalu

Belum ada Komentar untuk "Template Blog Terbaik Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel