UPDATE COVID-19 INDONESIA

Bagaimana Sejarah Blogger


Kakul.net - Halo sahabat Kakul Net bagaimana kabar semua, mudah-mudahan dalam keadaan sehat walafiat. Kalian pernah gak berpikir bagaimana sih awal mulanya adanya ini blogger. Mungkin saat ini teman-teman hanya sebatas langsung menggunakan tanpa berpikiran darimana asal situs ini. Ok, biar kalian semua tidak penasaran, berikut admin akan membuat artikel tentang Bagaimana Sejarah Blogger.

Pengertian Blogger

Blogger adalah salah satu dari banyak pilihan yang tersedia untuk blogger yang mencari perangkat lunak blog gratis. Situs web ini terletak di alamat web berikut: http://www.blogger.com menawarkan kepada pengguna terdaftar kesempatan untuk mempublikasikan blog mereka sendiri secara gratis.

Blogger ini juga memiliki template yang dapat digunakan blogger untuk membuat dan mempercantik blognya dan bahkan memungkinkan blogger untuk dengan mudah menempatkan iklan Google di blog mereka dan mengoordinasikan akun AdSense untuk pengguna sehingga mereka berpotensi mendapatkan keuntungan dari blog mereka. Artikel ini akan membahas sejarah Blogger serta persyaratan layanan.

Sejarah Blogger

Blogger dimulai pada tahun 1999 dengan sekelompok kecil teman di wilayah San Francisco yang menjalankan perusahaan bernama Pyra Labs. Teman-teman ini tidak berangkat untuk membuat jaringan blogger, tetapi bagaimanapun Blogger muncul dari upaya mereka. Tiga teman yang mengembangkan blogger adalah programmer yang bekerja keras untuk orang lain dalam upaya untuk mendanai usaha mereka sendiri.

Seperti yang disebutkan sebelumnya jaringan blog bukanlah tujuan asli mereka tetapi teman-teman tertarik dengan ide itu ketika muncul dan menemukan orang lain juga tertarik karena konsep mereka cepat lepas landas dan anggota baru bergabung setiap hari. Seperti kebanyakan pengusaha Internet pada periode ini, mereka mengalami kemunduran tetapi terus bertahan.
Pada tahun 2002 Blogger berjalan dengan baik tetapi mendapat kejutan yang tak terduga ketika Google menyatakan minatnya untuk membeli Pyra Labs. Google tertarik pada peningkatan dalam komunitas blogging dan anggota Pyra Lab menjual perusahaan mereka yang memungkinkan Google untuk mengambil alih operasi.

Sejak mengambil alih Google memperkenalkan konsep kampanye iklan AdSense di blog yang telah menghasilkan keuntungan bagi Google dan blogger. Blogger tidak hanya menawarkan templat anggota untuk membuat blog dan menyuarakan pendapat mereka di Internet tetapi juga menyederhanakan proses penempatan iklan AdSense di blog.

Ketentuan Layanan Blogger

Ketentuan Layanan Blogger rentan terhadap perubahan tetapi ada beberapa istilah dasar yang dapat diharapkan pengguna ada. Ketentuan Layanan untuk Blogger memberikan penjelasan tentang hal-hal seperti layanan yang ditawarkan, deskripsi penggunaan yang tepat dari layanan, kebijakan privasi, penjelasan tentang hak kekayaan intelektual, alasan penghentian dan informasi mengenai yurisdiksi hukum situs web.

Anggota Blogger disarankan untuk meninjau kebijakan ini dengan hati-hati sebelum menjadi anggota dan memastikan mereka memahami dan menyetujui semua persyaratan ini. Jika calon anggota tidak yakin tentang arti satu atau lebih istilah, ia harus menghubungi Blogger untuk mencari klarifikasi tentang Ketentuan Layanan.

Anggota Blogger juga harus menyadari bahwa Ketentuan Layanan dapat berubah dan harus meninjau persyaratan ini secara berkala untuk memastikan tidak ada perubahan yang dibuat yang akan berdampak buruk bagi anggota.

Anggota Blogger harus memberi perhatian khusus pada bagian Ketentuan Layanan yang menentukan alasan untuk penghentian akun anggota. Informasi ini penting karena akan membantu mencegah anggota melakukan tindakan yang tidak sengaja yang dapat menyebabkan akunnya dihentikan atau ditangguhkan. 
Blogger tidak diharuskan untuk memberi tahu anggota mengenai pelanggaran sebelum menangguhkan akun sehingga seorang anggota kemungkinan akan kehilangan akunnya sebelum ia bahkan menyadari bahwa ia telah melanggar perjanjian Ketentuan Layanan.

Demikian artikel tentang sejarah blogger yang dapat admin sajikan, dan tentunya mudah-mudah bisa bermanfaat untuk kita semua.

Salam Sukses Selalu

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Sejarah Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel